Mengelola Sumberdaya Alam

Perubahan Iklim | Mengelola Sumberdaya Alam bukan perkara sederhana Lompatan tehnologi dari generasi X ke generasi Alpha itu sangat mengagumkan. Koneksi internet yang dulu harus dimulai dengan rengekan kaleng kini bisa terjadi sekejap mata. Tiba-tiba saja seluruh informasi dunia bisa diakses oleh kita. Kita bisa tahu mengapa Valentino Rossi pensiun saat kita mengaduk kopi, dan saat hendak mengambil handuk untuk mandi tetiba kita paham apa yang salah sehingga seorang Kapolsek di Sumatera Utara dipecat dengan tidak hormat.

Semua bisa diakses melalui sebuah gadget ditangan anda, Smartphone. Sesuai dengan namanya, alat itu adalah telepon cerdas yang bisa mengakses seluruh informasi yang disediakan.

Saya sebut “informasi yang disediakan” karena sebagai pengguna kita juga “dipaksa” untuk cerdas untuk memilah mana informasi yang akan kita serap dan mana yang akan kita buang.

Mengelola Sumberdaya Alam
Mengelola Sumberdaya Alam

Baca Juga
Klinik Autism Utama di Indonesia
Bertani, Berkebun atau sekedar hobby, kunjungi yang satu ini.

Informasi adalah bisnis triliunan dollar. 97 dari 100 ilmuwan bisa menyatakan bahwa perubahan iklim adalah fakta, namun 97 dari 100 media massa sekaligus juga bisa meyakinkan kita bahwa perubahan iklim adalah hoak.

19 Likes

Author: Rully Syumanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *