Perubahan Iklim Kampanye Pendidikan Lingkungan Hidup

Pendidikan Lingkungan Hidup

pendidikan lingkungan hidup

Pendidikan lingkungan hidup akan menghubungkan kita dengan dunia di sekitar kita, mengajarkan kita tentang lingkungan alam dan lingkungan buatan. Dengannya, kita akan menyadari masalah yang berdampak pada lingkungan tempat kita semua bergantung, serta tindakan yang dapat kita ambil untuk meningkatkan dan mempertahankannya.

Pendidikan Lingkungan Hidup

Mengajari anak mengenal hubungan satu sama lain di liingkungan hidup

Peserta akan mempelajari hubungan timbal balik antara manusia, hewan dan alam sekitar. Peserta akan diajak untuk memahami bagaimana lingkungan bekerja dan bagaimana menjaganya.

Keuntungan dari Pendidikan Lingkungan Hidup

Meningkatkan Imajinasi dan Antusiasme
Ini adalah pembelajaran interaktif langsung yang memicu imajinasi dan membuka kreativitas. Peserta akan lebih antusias karena bersinggungan langsung dengan alam sekitar sehingga akan meningkatkan meningkatkan prestasi siswa di bidang akademik inti.

Belajar Diluar Ruang Kelas
Bukan hanya belajar berdasarkan pengalaman di luar kelas, tetapi juga memungkinkan peserta untuk membuat hubungan dan menerapkan pembelajaran mereka di dunia nyata. Membantu peserta didik melihat keterkaitan isu-isu sosial, ekologi, ekonomi, budaya, dan politik.

18 Likes

Author: Rully Syumanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *