Perubahan Iklim Melawan Perubahan Iklim Ekonomi Berputar Yang berkelanjutan

Ekonomi Berputar Yang berkelanjutan

Perubahan Iklim | Ekonomi berputar adalah jawaban atas masalah perubahan iklim yang kita hadapi saat ini, Pada era hidup saya, populasi dunia akan meningkat dari 5 miliar menjadi hampir 10 miliar orang. Menurut PBB, dua pertiga populasi dunia akan tinggal di kota pada tahun 2050. Banyak kota perlu dibangun kembali dan atau memperluas batas-batasnya untuk mengimbangi pertumbuhan ini. Itu artinya saya, anda dan kita semua memiliki kesempatan untuk membangun kota yang menjalani prinsip-prinsip berkelanjutan.

Tanpa harus dipertanyakan, kita harus mengambil kesempatan ini untuk membangun infrastruktur yang akan melayani kita dengan baik di masa depan. Daripada membangun gedung yang terjebak dengan konsumsi bahan bakar fosil, kita bisa membangun rumah, kantor, dan area pusat kota yang menggunakan energi matahari. Gedung ini juga bisa dibangun dengan praktik pengelolaan air yang berkelanjutan.

Dibutuhkan kerjasama investor, perusahaan dan konsumen untuk mewujudkan ini. Jika mereka memiliki kebutuhan yang sama, ekonomi yang berkelanjutan bisa diwujudkan. Kita dapat membuat perbedaan besar, bukan hanya untuk kita namun juga untuk masa depan kita.

19 Likes

Author: Rully Syumanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *